UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » » KATT Audensi Ke BNNP SUMUT Sampaikan "Gantikan Narkoba Dengan Kopi"


JWO,-  Medan
Organisasi Kami Anak Tebing Tinggi (KATT) Audiensi ke BNNP Sumut, Selasa, (12/3/20),dalam kunjungannya KATT disambut langsung oleh kepala BNNP Sumut BRIGJEND POL Drs. Atrial,  SH. MH.

Adapun tujuan KATT audiensi ke BNNP Sumut untuk menyampaikan tentang adanya kegiatan acara Sosialisasi Anti Narkoba yang akan di adakan oleh  organisasi KATT pada tanggal 26 februari 2020 di Dunia Kopi Jl. Ir. H. Djuanda nomor 100 Kelurahan Karya Jaya kecamatan Rambutan Dengan Tema Cakap-cakap Kedai Kopi "Ganti Narkoba Dengan Kopi " dan NGOBRAS ( Ngobrol Santai).

Dari hasil audiensi, BRIGJEND POL Drs. Atrial,  SH. MH selaku Kepala BNNP Sumut menyambut dengan rasa antusias dan bersedia hadir sebagai nara sumber dalam acara tersebut," Narkoba adalah musuh kita bersama jangan sampai keluarga bahkan anak kita menjadi korbannya " Jelasnya.

Muhammad Irpan, SE selaku ketua Panitia acara sangat bersyukur dan senang mendengar Kepala BNNP Sumut dalam hal ini  Bapak BRIGJEND POL Drs. Atrial,  SH. MH. Bersedia hadir sebagai narasumber dalam acara nanti, dengan harapan semoga kehadiran beliau bisa menjadi magnet bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi khusunya untuk lebih bersemangat memerangi Narkoba di Kota kita yang tercinta ini.Kepala BNNP juga mengajak seluruh masyarakat Tebing Tinggi untuk hadir meramaikan acara.

Dalam acara yang digelar KATT juga mengundang seluruh Siswa/Siswi SMA dan SMK negeri dan swasta sekota Tebing Tinggi, Sekolah Tinggi, dan beberapa Komunitas, melalui perwakilannya. Dengan Tujuan setiap perwakilan atau audiens menjadi Duta Anti Narkoba.(red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply