UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunjungan Waka Polda Sumut

DELISERDANG, JWO- Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dengan didampingi Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Yofie Girianto Putro SIK, mengunjungi Polresta Deli Serdang. Kedatangan Wakapoldasu pun langsung disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Senin (13/1/2020).

Dalam arahannya, Wakapolda Sumut menyampaikan kebijakan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi diantaranya kejahatan konvensional harus dilakukan penindakan dengan tegas,terukur (Begal, Curas) termasuk Narkoba.

"Bapak Kapolda Sumut akan memberikan reward kepada anggota Polri yang berprestasi namun akan keras atau tegas dalam memberikan sanksi kapada anggota yang melanggar disiplin serta akan berkomitmen dalam memperbaiki mental atau perilaku menyimpang setiap anggota Polri," ungkap Wakapoldasu di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang yang diikuti oleh Wakapolresta, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira Polresta Deli Serdang.

Wakapoldasu menyebutkan adapun Instruksi Kapolda Sumut yang di sampaikan Wakapolda kepada seluruh Kasatker dalam jajarannya yaitu, Perhatikan anak buahmu, intinya saling perhatian atau kekeluargaan sehingga komandan mengetahui setiap permasalahan anggota seperti contoh anggota yang tidak masuk dinas untuk di cek keberadaannya sehingga tidak ada lagi laporan tanpa keterangan pada saat apel pagi.

Kemudian berani bertanggung jawab dan tingkatkan kemampuan anggotasesuai dengan slogan Bapak Kapolda Sumut “tidak ada tempat bagi penjahat di sumatera utara”, untuk pelaku Curas, Narkoba yang melawan petugas dan membahayakan tindak tegas, terukur jangan meminta dari pekerjaanmu dan mempersulit masyarakat karena Bapak Kapolda Sumut paling tidak suka dengan personil yang meminta atau memeras masyarakat dalam segala urusan di kantor Kepolisian dalam jajaran Polda Sumut.

Lalu, jangan bicara kasar, kotor dan selalu senyum dalam melayani masyarakat latihkan kepada personil untuk senyum setiap apel pagi sehingga dalam memberikan pelayanan personil sudah terbiasa senyum.

"Segera bersihkan Togel di seluruh kewilayahan," kata Wakapoldasu.

Diakhir arahannya, Wakapoldasu mengatakan silahkan sampaikan kepada rekan-rekan yang lain terkait dengan atensi Bapak Kapolda Sumut dan berharap agar anggota bekerja dengan baik dan tidak melanggar aturan.

"Jadilah Komandan yang hebat di Kesatuanmu," ujarnya mengakhiri.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply