UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Pasang Baliho Protokol Kesehatan "Raksasa" di Lokasi Strategis

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang gencar menyampaikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Gelar Jumat Barokah di Rumah Singgah

BELAWAN, JWO- Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandara mengadakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap Jumat Barokah. Kegiatan tersebut meliputi pembagian nasi bungkus dan santunan kepada Anak Yatim piatu serta kepada para Parbetor, Jumat (1/11/2019).

Kegiatan ini di wakili oleh Panit Tipikor Sat Reskrim IPDA Adrianto yang dilaksanakan setelah selesai Sholat ibadah Sholat Jumat di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Dalam kesempatan tersebut, para parbetor dan anak Yatim piatu sangat merasa gembira dan terbantu atas kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap Jumat di Rumah Singgah sahabat Polisi ini.

Kegiatan Jumat barokah ini tercipta oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikwan Lubis, dimana setiap kegiatan sosial ini diadakan selalu diisi dengan pembagian nasi bungkus dan santunan tali asih yang diberikan kepada anak yatim piatu, parbetor dan para kaum duafa yang hadir.

Para parbetor yang hadir turut mengucapkan banyak terima kasih dan berharap semoga kegiatan Jumat Barokah ini selalu terus berjalan dengan baik.

"Semoga jajaran Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan selalu dapat kemudahan dalam menjaga dan menjalankan tugas di wilayah Medan Utara ini," ucap para Parbetor dengan serentak.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply