UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang "Jemput" Pelaku Cabul di Pematang Siantar

SUMUT, JWO- Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil meringkus pelaku kasus dugaan pencabulan berinisial JS (23) warga Lubuk Pa...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Politeknik Negeri Batam Angkatan 19 Sarjana Terapan Dan Ahli Madia Gelar Wisuda 700 Mahasiswa Lulusan

Politeknik Negeri Batam Angkatan 19 Sarjana Terapan Dan Ahli Madia Gelar Wisuda 700 Mahasiswa Lulusan


Batam, juruwartaonline. Sebanyak 756 Mahasiswa/i  Politeknik Negeri Batam melaksanakan wisuda ke-19 di Gedung Hanggar Kokok Haksono Djatmiko, Kamis, (7/11/19).
Priyono Eko Sanyoto (Direktur Politeknik Negeri Batam) yang mewisudakan 756 mahasiswa/wi angkatan ke 19 Sarjana Terapan dan Sarjana Ahli Madia, 396  jurusan Manajemen Bisnis dan Teknik elektro, 360 Teknik Informatika dan Teknik mesin.

Ketua panitia wisuda Ismet, menyampaikan, "ini wisuda Poltek ke-19, berbeda dengan tahun sebelumnya dengan menggelar dua kali wisuda. Tahun ini hanya sekali, ada 11 lulusan terbaik dari jurusan dari masing-masing prodi."

Salah satu lulusan terbaik Politeknik Batam dengan nilai pujian angkatan ke-I (pertama)  dari jurusan Teknik Elektro  program studi Tehnik Elektro Manufaktor  Ahli Madia, Sara Happy Juliana Lumban Tobing  mengatakan, " proses awal tertariknya saya kejurusan Teknik Elektro Manufaktur ini, dengan melihat perkembangan teknologi dizaman sekarang ini, dan banyaknya perusahaan asing yang berdiri di Batam terutama perusahaan  industri elektronik, dan  kemungkinan besar peluang untuk diterima kerja pun besar."kata Sara.

"Saya juga salah satu yang  ditunjuk dosen pembimbing untuk mempromosikan jurusan Elektro Manufaktur ini, karena jurusan ini adalah jurusan  pertama dan angkatan ( I ) pertama di Politeknik Batam." Jelas sara, yang kini sudah bekerja di salah satu perusahaan Elektronik di Muka kuning Batam.

Pada acara wisuda ini juga dihadiri oleh Pembantu Direktur 1, Pembantu Direktur 2, Pembantu Direktur 3 Politeknik batam , Dosen, dan staff serta para undangan.

Acara wisuda kali ini kelompok paduan suara dari Politeknik Negeri Batam turut menghibur para wisudawan/ti.

Semoga kedepannya  para wisudawan/ti Politeknik Negeri Batam bisa berkontribusi kepada bangsa dan negara.



Editor   :   ros htb

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply