UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang di bantu TNI Korps Marinir (Marhalan I) Belawan, Rabu (13/11/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Letkol James Munte melakukan pengetatan dalam penjagaan di Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan mengerahkan pasukan inti dalam antisipasi kemungkinan gangguan keamanan.

Kapolres AKBP Ikhwan sedang mengikuti Rakornas di Sentul Bogor yang di buka langsung oleh bapak Presiden Jokowi mengatakan, Saya mengutuk keras pelaku pemboman bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan dan semua ini mereka lakukan untuk menebar ketakutan kepada masyarakat. Jadi saya menghimbau kepada seluruh media yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan belawan untuk saling bekerja sama .

Sambungnya, harapan saya kita jangan  menyebar luaskan foto korban dan di tempat kejadian agar tidak menjadi ketakutan kepada masyarakat yang membaca. Di samping itu kami TNI dan Polri akan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) yang kita cintai ini.

Saya juga berharap masyarakat, jika ada yang kejanggalan yang terjadi di daerah kita masing masing segera laporkan ke pihak berwajib. Ucap Kapolres melalui via telepon.

Sementara, Letkol James Munte mengatakan, kami akan melakukan tindakan tegas bagi para pelaku tindak kejahatan yang ingin memecah bela persatuan dan kesatuan negara kita ini.

"Sekali lagi saya tegaskan, Kops Marinir akan selalu siap jiwa dan raga untuk melakukan pengamanan di negeri ini," tegas James.

Pantauan awak media ini dilapangan terlihat kesiagaan di lakukan personil TNI-Polri di Polres Pelabuhan Belawan dengan penjagaan ketat lengkap bersenjata laras panjang.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply