UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dit Res Narkoba Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Untuk Pencegahan Peredaran Narkotika

SUMUT, JWO- Dalam mencegah peredaran narkoba, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara meluncurkan aplikasi Sumut Bersinar yang dapat...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Pangdam I/BB Apresiasinya Atas Kreativitas Warga Bersama Pelaku UMKM


Sipispis,- Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan pujian dan apresiasinya atas kreativitas warga bersama pelaku UMKM/komunitas dan ibu-ibu Persit yang mengisi stand pameran penutupan TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang, Kamis (31/10/2019).

Pemeran ini digelar sehari penuh di lokasi acara penutupan TMMD 106 Kodim 0204/DS di Stadion Gunung Pamela PTPN 3, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumut.

Pangdam I/BB dan rombongan melakukan peninjauan stand pameran usai memipin upacara penutupan TMMD 106 Kodim 0204/DS. Dalam peninjauan itu, Pangdam I/BB tidak hanya melakukan dialog kepada peserta pameran, tetapi juga memberikan motivasi.

"Sudah bagus ini, dan harus ditingkatkan lagi, sehingga produknya nanti akan memiliki daya saing yang tinggi," ucap Pangdam.

Dalam peninjauan itu, Pangdam turut didampingi Wakapoldasu, Brigjn Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, Gubsu diwakili Ka Bapemas Sumut Ir Aspan Sofyan Batubara, serta Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto.

Tampak juga para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin serta pejabat TNI-Polri lainnya, baik dari Kodam I/BB, Korem 022/PT maupun Kodim 0204/DS dan Polres Sergai, ikut melakukan peninjauan stand pameran.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply