UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pendistribusian Paket Sembako

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama para relawan maupun simpatisan KSJ dari Komunitas Sibuk Jumat, memimpin pendistribusian 110 paket sembako, Jumat (1/11/2019).

Giat penyaluran paket itu dimulai pukul 08.00 pagi semula berkumpul di halaman Kantor Camat Medan Belawan. Usai dari Belawan, Dewan Pembina KSJ beserta rombongan menuju Kecamatan Medan Labuhan, direncanakan bersama Bapak Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi blusukan ke beberapa rumah warga miskin yang sudah terdata.

Dari Medan Labuhan, selanjutnya Dewan Pembina KSJ dan Rombongan menuju Kecamatan Medan Deli,  bersama Bapak Camat Medan Deli blusukan ke rumah-rumah warga di Medan Deli.

Terakhir, dari Medan Deli Dewan Pembinan KSJ dan Rombongan menuju Medan Marelan bersama Camat Medan Marelan blusukan kebeberapa rumah warga miskin dan anak yatim di komplek UKA Kelurahan Terjun serta daerah lainnya.

Kegiatan KSJ juga turut membagi-bagikan 115 nasi bungkus dari Komunitas Sibuk Jumat diketuai Aulia Andri serta penggurusnya Bu Ica dan Bu Ida.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bagi Umat Islam Jumat merupakan waktu yang istimewa dari semua haru dalam sepekan.

"Jumat juga merupakan hari penuh barokah dan dihari ini Rasulullah memerintahkan umatnya untuk memperbanyak amal karena sedekah di hari Jumat akan mendatangkan berkah dan pahala yang berlipat ganda, selain itu juga kepuasan lahir dan batin," ujar Kapolres.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply