UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pelaksanaan Sertijab Kabag Ops

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (12/11/2019).

Sekira pukul 07.00 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Wakapolres, pejabat utama dan anggota Polres serta Kapolsek jajaran berkumpul mengikuti apel serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pelabuhan Belawan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan Komandan upacara dipercayakan pada Ipda Hamzar Nodi.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

Menurutnya, dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan perannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

"Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres Pelabuhan Belawan serta keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Erinal yang selama ini telah berbuat banyak dalam pelaksanaan tugas khususnya kegiatan K2YD yang sangat produktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Saya ucapkan selamat sekali lagi pada Kompol Erinal yang telah lulus dan lolos memasuki masa pensiun di bulan Desember 2019 mendatang, semoga perjalanan kedinasan saudara dalam melaksanakan tugas dapat kami contoh dan sebagai motivasi dalam berdinas," ujar Kapolres.

Kemudian, kepada pejabat baru Kompol Mustafa, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai pejabat yang baru.

"Selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, saudara adalah barang baru stok lama. Saya berharap saudara sudah menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Pelabuhan Belawan, sesuai program Kapolri Commander wish pada poin 2 dan 5 yakni pemantapan harkamtibmas dan penguatan Sinergi Polisional," ucap AKBP Ikhwan.

Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor: KEP/1192 /X /2019/Tanggal 18 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sumatera Utara.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply