UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Rakornas di SICC Sentul Bogor

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH beserta para Kapolres jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Forkopimda Sumut, menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintahan Pusat Forkopimda yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, Rabu (13/11/2019).

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo mengatakan pertemuan Rakornas ini adalah pertemuan terlengkap.

“Kita ingin semuanya tersambung dari satu daerah ke daerah lain, saya akui mengelola negara sebesar ini tidak mudah,” ujar Presiden.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa tantangan dunia sekarang ini adalah pertumbuhan ekonomi dunia yang melambat dan berpengaruh terhadap seluruh negara. Ini merupakan tantangan eksternal dan berakibat pada resesi global.

Oleh karena itu, masih kata Presiden, penting membangun hubungan harmonis pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

Presiden Jokowi berpesan jika ada persoalan hukum, maka dilakukan pendekatan preventif terlebih dahulu. Tidak nunggu rampung baru ditebas, baik itu di Kejari, Kejati, Polres, maupun Polda yang menyangkut masalah hukum.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan sangat mengapresiasi adanya pelaksanaan Rakornas ini, terlebih penting dengan arahan Presiden RI Joko Widodo pentingnya membangun hubungan harmonis pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

Rakornas ini berlangsung di International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Rabu (13/11/2019), yang dihadiri oleh gubernur, Kapolda, Pangdam, Kapolres, Kejari, Bupati, Wali Kota dan anggota Forkopimda Se-Indonesia.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply