UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Belawan Sukses Gelar Lomba Seni Musik dan Vocal Anak Yatim Piatu Dengan Meriah

BELAWAN, JWO- Polres Pelabuhan Belawan berhasil mendapatkan juara 1, 2 dan 3 dalam ajang pencarian bakat katogori seni musik dan seni vokal bagi anak yatim usia maksimal 15 Tahun. Perlombaan tersebut berlangsung dengan meriah di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan, Senin (4/11/2019).

Informasi yang dihimpun, peserta yang mendaftar pada audisi ini sebayak 44 orang dan pada saat pengambilan nomor serta nada pada hari Sabtu (2/11/2019) lalu, tercatat hanya 32 orang yang hadir dan resmi menjadi peserta.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Dan Yon Letkol Mar James Munthe, Camat Belawan Ahmad SP, Kabag Sumda Kompol Sripinem, PJU Polres Pelabuhan Belawan dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengatakan digelarnya audisi pencarian bakat ini untuk menambah semangat dan menjadi motifasi bagi para anak yatim piatu yang memilik bakat dalam seni musik maupun seni vokal.

"Kita sudah menemukan juara 1, 2 dan 3 semoga bakat mereka bisa lebih dikembangkan lagi, audisi ini dilaksanakan untuk mengasah bakat para anak yatim piatu yang kehidupannya terbatas dan dengan adanya audisi ini mereka dapat menyalurkan bakat maupun cita-cita mereka dalam bidang seni musik dan vokal," ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan selain mengasah bakat, anak-anak tersebut nantinya dapat membantu orang tua maupun saudara-saudara mereka.

"Saya akan berusaha untuk membantu para anak-anak yatim dan piatu untuk bisa mencapai cita-citanya. Saya juga berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Medan Utara untuk dapat mempromosikan mereka melalui media masing-masing," jelas Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kompol H Justar Purba SH, menjelaskan audisi pencarian bakat ini diberi nama "Bahari Bhayangkara Band" Polres Pelabuhan Belawan.

"Audisi ini gratis serta dibuka bagi anak yatim dan piatu dengan batas usia 15 tahun yang memperebutkan hadiah total Rp 6 juta untuk semua pemenang kategori vokal dan ketangkasan bermain alat musik. Hadiah pertama memperebutkan Rp 3 juta, hadiah kedua Rp 2 juta dan hadiah ketiga sebesar Rp 1 juta serta hadiah hiburan," ucap Kasat Binmas Polres Belawan.

Sekedar informasi, untuk juara pertama atas nama Ofel (12), juara kedua Salsa boru manurung (15) dan juara ketiga Mei Clara Putri (11).(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply