UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ini Tanggapan Kapoldasu Terkait Isu RM Bukan Pelaku Bom Melainkan Korban

MEDAN, JWO- Pasca aksi ledakan bom bunuh diri yang terjadi di depan loket SKCK Polrestabes Medan, beredar percakapan di grub Whatsapp yang menyatakan bahwa pria berinial ‘RM’ bukan pelaku bom bunuh diri melainkan korban karena sedang bertugas mengantarkan paket pesanan dari pelanggan ojek online, Rabu (13/11/2019).

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan sudah banyak sekarang modus untuk menutupi aksi pelaku teror.

“Masih percaya yang begitu-begitu? Kok masih percaya dengan mereka, itu modusnya supaya gak ada yang percaya pada siapapun,” ucap Kapolda.

Agus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut pasca kejadian ini, namun tetap waspada dan kalau ada informasi yang menonjol silahkan laporkan ke petugas setempat.

Selain itu, Kapolda memaparkan pasca kejadian teror, kondisi Polrestabes Medan sudah berangsur normal kembali dan pelayanan tetap berjalan.

“Pengejaran terhadap pelaku lainnya berjalan, pelayanan juga berjalan. Saya himbau masyarakat jangan takut terhadap teror,” tegas Agus.

Seperti diketahui, aksi bom bunuh diri tersebut terjadi pukul 08.45 WIB di depan loket SKCK Polrestabes Medan. Pelaku tewas ditempat dengan kondisi menggenaskan sedangkan enam orang yang menjadi korban ledakan sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply