UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 69

KAPOLDA KEPRI HADIRI SYUKURAN HUT POLAIRUD KE-69 DI POLDA KEPRI Batam,juruwartaonline.com Acara Syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 6...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc


Batam- juruwartaonline.com-
Anggota DPD/MPR RI  periode 2014-2019, Dr. Richard Hamonangan Pasaribu, B. Sc, M.Sc menggelar syukuran dan Doa bersama, Kamis, 14/11/2019, di Gedung Serba Guna HKBP Lubuk  Baja Batam.

Turut hadir dalam acara syukuran  tersebut para tokoh masyarakat, team relawan, partisipan dan warga masyarakat pendukung, baik dari Tanjung Pinang, Karimun maupun  belakang Padang.

Digelarnya acara syukuran ini dimulai dari acara  ibadah kerohanian dengan menyanyikan lagu puji- pujian dan Doa Syafaat dan kata sambutan.

Berdasarkan pantauan juruwartaonline, para team relawan RHP sangat bahagia dan saling bercengkraman di karenakan Richard yang diusung oleh team sukses lolos melenggang Kesenayan menjadi anggota DPD/MPR RI daerah pemilihan Kepri periode 2019 - 2024.

Richard menyampaikan pekerjaaan jangga pendek mengenai harkat dan martabat masyarakat Kepri,
"bagaimana kalau boleh Kepri bisa dipulihkan kembali, sehingga bisa membawa kesejahteraan banyak orang, khususnya Batam ini agak lemah, kalau boleh Batam ini kembali  kondusif lagi meningkatkan perekonomiannya, bagaimana antara kebersamaan yang ada di Batam saling terjadi dan juga Pemerintahan Kota Batam dan BP Batam bisa bersatu dan bersinergi sehingga bisa mengangkat harkat martabat Batam. Batam adalah tempat yang banyak diminati oleh infestor dan Batam kiranya menjadi tempat yang mensejahterakan banyak orang khususnya di sektor perekonomian indonesia itu yang saya harapkan" kata Richard.

Selanjutnya Richard juga mengatakan mengenai keberagaman,  "Keberagaman itu sudah sah, yang disahkan oleh Republik ini, misalnya dari Kesatuan Indonesia Bhineka Tunggal Ika dan itu harus kita pertahankan supaya Negara Kesatuan ini tetap utuh.

Ya saya sudah buktikan sejak dilantik tanggal 1 oktober 2019..pada undangan hari sabtu-minggu dan jumat tanggal 5,6 dan 7 saya balik ke batam.tanggal 12 saya kembali,dan tanggal 19 saya terus balik hari sabtu -minggu karena senin sampai jumat praktis saya sibuk di senayan jadi sabtu minggu saya balik ke sini karena memang tidak ada berhentinya undangan masyarakat baik dari RT,  STM marga, Gereja, Payuguban masyarakat serta kelompok segala keberagaman," jelasnya.

"Saya akan mendengar aspirasi ini begitu sudah jelas aspirasinya saya akan sampaikan kembali aspirasi ini ke Pemerintahan terkait seperti Kementerian Agama, pusat atau Provinsi dan juga Batam. Ya harus disampaikan kekurangan dan  masalah ini. Itulah makanya hal i i suatu kiat-kiat dalam arti menyangkut kepentingan orang banyak tanpa ada unsur isme."

Dan Richard mengucapkan terima kasih kepada Team Sukses dan pendukungnya, maupun masyarakat yang sudah memberikan sumbangsih tenaga, pikiran maupun bantuan dari segi moral dan Doa yang sudah mencoblos saya. Dan doakanlah  supaya saya bisa beramanah dan bisa memberikan sumbangsi yang baik kepada masyarakat selama lima tahun.



Editor    :  ros.htb

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply