UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dua Jam Digledah, Tim Gabungan Poldasu Boyong Keluarga Pelaku Bom

MEDAN, JWO- Usai melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang berada di Jalan Jangka Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah, Tim Gabungan Poldasu memboyong anggota keluarga pelaku untuk dimintai keterangan, Rabu (13/11/2019).

Informasi yang dihimpun, anggota keluarga pelaku bom bunuh diri yang diboyong petugas untuk dimintai keterangan yakni ibu dan kakak pelaku.

Rumah nomor 89 B berwarna putih yang diketahui tempat tinggal orang tua pelaku itu diperiksa petugas kepolisian ditemani kepala lingkungan dan pihak lainnya.

Petugas memeriksa rumah pelaku selama dua jam. Setelah pukul 13.30 WIB, polisi juga membawa dua orang keluarga pelaku, yaitu ibu dan kakak kandungnya, berinisial M dan I.

Ke luar dari rumah, dua orang ini terlihat merunduk didampingi petugas kepolisian, mereka menutup wajahnya dengan jilbabnya sambil mengaku tidak tahu kejadian.

Menanggapi hal tersebut, Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi wartawan melalui selularnya membenarkan adanya pemeriksaan di rumah terduga pelaku bom bunuh diri.

"Iya, petugas yang mengetahui identitas terduga pelaku, langsung menuju ke rumahnya, tapi saya belum tahu apa hasilnya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Gabungan Poldasu bergerak cepat dengan melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang berada di Jalan Jangka Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah, Rabu (13/11/2019).

Informasi yang dihimpun dari lokasi, beberapa warga sekitar mengatakan jika terduga pelaku bom bunuh diri tersebut berprofesi sebagai pedagang bakso bakar.

Menurut salah seorang warga sekitar yang enggan namanya disebut mengatakan terduga pelaku sudah tidak tinggal lagi di rumah tersebut.

"Waktu masih lajang, dia ini jualan bakso bakar, namun setelah menikah tidak pernah lagi kemari," ucap salah seorang warga.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply