UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Direktorat Reskrimum Polda Sumut Ringkus Komplotan Pembunuh Asiong

SUMUT, JWO- Direktorat Reskrimum Polda Sumut berhasil meringkus komplotan pembunuh Jefri Wijaya alias Asiong (39) warga Jalan Amal, Kecama...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Bahagia Bercampur Haru Disaat Pangdam I/BB Berikan Kunci Rumah Pada Nek Min


Sipispis,- Suasana haru dan bahagia saat Horaimin (88) yang akrab dipanggil Nek Min bersama keluarga menyambut kedatangan Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Danrem 022/PT, Kolonel Inf Wahyu dan Dansatgas TMMD, Letkol Kav Syamsul Arifin.

Kedatangan Pangdam untuk menyerahkan kunci kepada Nek Min, sebagai pertanda rumah tersebut sudah bisa ditempati setelah selesai dikerjakan dalam program bedah rumah TMMD Ke-106, Tahun 2019 Kodim 0204/DS di Kecamatan Sipispis.

Semakin tak kuasanya menahan haru, Nek Min bersama keluarga menangis saat menerima kunci rumah. "Terimakasih Pak Jenderal, karena telah membuat awak menjadi bagus,"ucap Nek Min yang dipapah oleh anak lelakinya Chairul.

"Semoga Nek Min dan keluarga bisa nyaman dirumah ini,"sapa Pangdam I/BB sembari memegang tangan Nek Min.
Pangdam juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk pengabdian kami kepada rakyat.

Nek Min juga menyalami dan mengucapkan terimakasih kepada Danrem 022/PT, Kolonel Inf Wahyu, Dansatgas TMMD Ke-106, Letkol Kav Syamsul Arifin dan Bupati Sergai, Soekirman.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply