UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Warga Pispis Kampung : Berkat TMMD,Kampung Kami jadi Merdeka


Sipispis(Sergai),-Kepala Dusun 5, Desa Pispis Panjang Masruddin Purba mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas TMMD, Letkol Kav Syamsul Arifin yang telah memerdekakan kampung kami dari keterisoliran.

“Dengan dibukanya jalan baru dan Jembatan Sei Bah Bolon yang nantinya bisa dilalui kendaraan roda empat oleh tim Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS, warga sangat senang, bahagia dan makin merdeka,”ucap Masruddin, Minggu (27/10), sembari melanjutkan pekerjaan membantu personil TMMD dalam meratakan dan pengerasan jalan.

Dilanjutkannya, untuk keluar kampung bila berangkat bersama rombongan harus berjalan kaki atau dilangsir oleh sepeda motor melintasi Jembatan Gantung Buah Emas yang dibangun Bupati T Eri Nuradi pada waktu itu.

Dan kini dalam proses rampungnya jalan dan jembatan, para warga senang kenderaan roda empat nanti nya sudah bisa masuk ke kampung mereka tanpa harus memutar jalan.

“Merdeka dalam artian jalan kaki saja pun kami rombongan keluarga  melewati Jembatan Gantung Buah Emas kalau pergi atau pulang dari Kota Tebing Tinggi atau Medan sudah senang hati kami. Apalagi ini bapak-bapak TNI membuka jalan baru, membangun jembatan sama membedah rumah masyarakat kurang mampu, makin merdeka lah kami. Bahagia dan terimakasih kali lah sama bapak-bapak TNI ada di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya sembari tersenyum.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply