UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Waka Polsek Medan Helvetia Ikut Sholat Subuh Berjamaah Dengan Kapolrestabes

MEDAN, JWO- Waka Polsek Medan Helvetia IPTU Karya Tarigan mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto sholat subuh berjamaah di Mesjid Al- Muhajirin Jalan Kamboja XIII Blok IV Perumnas Helvetia Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan Safari Subuh yang rutin setiap hari dilakukan oleh Kapolrestabes ini, pada kesempatan ini Kapolrestabes menyampaikan pesan Kamtibmas serta bahaya narkoba bagi generasi muda dan masyarakat.

Kapolrestabes menghimbau kepada seluruh Jamaah Mesjid Al- Muhajirin agar kiranya selalu terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta agar selalu jeli menyikapi informasi yang sering berkembang saat ini, apalagi di media sosial yang sering beredar berita Hoax.

Kapolrestabes juga meminta peran serta masyarakat dalam pemberantasan narkoba yang berkembang dilingkungan masing masing.

"Jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian bila ada peredaran narkoba yang di ketahui oleh masyarakat. Kerena Narkoba ini salah satu sumber dari tercipta nya lingkungan yang tidak aman dan kondusif, karena para pecandu narkoba tidak segan segan untuk berbuat kejahatan demi memenuhi keinginan nya buat membeli narkoba bila sudah tidak ada uang bagi pengguna nya.” Pungkas Dadang.

Kegiatan safari subuh yang dilaksanakan Polsek Medan Helvetia bersama Kapolrestabes Medan ini turut dihadiri Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan, Kanit Sabhara Ipda SR Harahap, Kanit Binmas Ipda Suparmin, juga berserta para personel Polsek Medan Helvetia dan bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah Ustadz H Nazamuddin.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply