UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tempo 3 Jam, Polres Belawan Ringkus Bajing Loncat yang Viral di Medsos

BELAWAN, JWO- Dalam tempo 3 jam, Sat Reskrim Pelabuhan Belawan berhasil meringkus kawanan bajing loncat yang viral di media sosial (Medsos) di Jalan Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (16/10/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra dalam paparannya mengatakan pelaku yang diamankan adalah Imanudin Nasution (26), Yunus Bangun (30) dan M Ihsan (25) ketiganya merupakan warga Belawan.

" Para pelaku melakukan bajing loncat di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Mereka mencuri 3 batang besi dari mobil truk kontainer direkam warga dengan durasi video 1,10 menit " Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Setelah viral, pihaknya langsung turun ke lokasi menangkap pelaku yang sedang berkeliaran sekitar Belawan.

" Dalam tempo 3 jam mereka kita tangkap dengan barang bukti besi yang dicuri " ucapnya.

Kapolres menjelaskan, aksi tersebut dilakukan 4 orang, sementara pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap satu pelaku yang berhasil kabur.

" Mereka ini sudah sering melakukan bajing loncat, untuk mengambil barang-barang dari truk yang keluar dari pelabuhan, para pelaku kita jerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian diancam penjara minimal 5 tahun penjara " ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply