UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Seorang Pengendara Septor Mendapat Bantuan Satgas TMMD Kodim 0204/DS

Sipispis(Sipispis),-Personel Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA 2019 dimotori Kodim 0204/DS, Senin (28/10/2019) juga standby di jalanan licin di lokasi pembukaan dan perkerasan jalan menuju Jembatan Sei Bah Bolon.Salah satu lokasi menantang adalah di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten serdang Bedagai (Sergai) akibat hantaman hujan hingga beberapa jam.

Salah seorang pengendara Sepeda motor yang kebetulan mengenakan rok mendapat bantuan dari anggota tim Satgas yang berjaga-jaga di titik rawan karena licin akibat berlumpur.

Untuk menghindarkan hal tidak diinginkan, sepeda motor warga tersebut harus didorong Satgas TMMD untuk beberapa ratus meter ke lokasi badan jalan yang lebih kering.

Sembari senyum tersipu, wanita tersebut menyampaikan terimakasih kepada salah seorang Satgas yang terbilang ganteng.
Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa faktor cuaca di musim penghujan ini menjadi salah satu tantangan bagi tim Satgas khususnya dalam melaksanakan program sasaran fisik.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply