UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut Tinjau Langsung Lokasi Longsor di Desa Tiang Layar Pancur Batu

SUMUT, JWO- Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan peninjauan langsung lokasi longsor yang berada di ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Sejahterakan Masyarakat Halangan Dan Rintangan Dihadapi Satgas TMMD

Sipispis(Sergai),-Tak hanya diburu oleh waktu, Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang juga harus selalu bekerja di medan yang ekstrim seperti Jurang curam dengan batu padas di dasarnya.

Meski wilayah tempat bekerja seperti itu, tidak menyurutkan langkah apalagi tekad dari personil Satgas TMMD. Mereka tetap memacu semangat untuk segera merampungkan Jembatan Bah Bolon.

“Demi mensejahterakan rakyat, tantangan seberat apapun pasti dihadapi. Karena itu sudah sumpah kami sebagai Prajurit TNI yang dilahirkan dari  rakyat,” ucap Kapten Inf AT Panjaitan.Senin (28/10/2019).

Hari ini, Kapten Inf AT Panjaitan tengah mengontrol pekerjaan sasaran fisik di area pembangunan Jembatan Bah Bolon. Jembatan yang menghubungkan Desa Silau Padang dengan Desa Pispis Kampung itu memiliki panjang 40 meter, lebar 3 meter dan tinggi 12 meter.

“Sampai hari ini, progres pembangunan Jembatan Bah Bolon menuju rampung tinggal 14 persen lagi. Makanya, kita terus berpacu dengan waktu, mengingat jadwal penutupan TMMD 106 secara serentak akan dilakukan pada Kamis 31 Oktober 2019 mendatang,” ungkapnya.

Pawas Lapangan ini, sangat berharap cuaca tidak hujan dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh personil untuk terus memaksimalkan kinerja, sehingga target perampungan Jembatan Bah Bolon bisa selesai tepat pada waktunya.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply