UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » » Satgas TMMD Terus Bekerja Maksimal Tuk Capai Target Waktu Penyelesaian RTLH Sarwanto


Sipispis(Sergai),-Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) dimotori Kodim 0204/DS, Senin (21/10/2019) terus mengebut pekerjaan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sarwanto (47), warga Dusun 2, Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Lettu Kav Sudirno didampingi Kepala tukang Serma Yusuf, mengungkapkan para prajurit TNI bersama dengan warga setempat tetap semangat mengebut pekerjaan sasaran fisik tersebut mengingat limit waktu yang sudah ditetapkan semakin dekat.

"Hari ini personel satgas berkonsentrasi dengan pengecatan bagian teras rumah dan pembuatan septic tank dan salurannya ke kamar mandi rumah pak Sarwanto," kata Sudirno.

Pawas TMMD itu juga meminta semua pihak turut mendoakan tim Satgas bisa bekerja maksimal dan tercapai target waktu penyelesaiannya.

Sarwanto merupakan salah seorang dari dua warga di Desa Pispis Kampung yang beruntung karena rumah mereka sebelumnya masuk dalam kategori RTLH. melalui TMMD Kodim 0204/DS, Sarwanto dan Horaimin yang akrab disapa Nek Min- nantinya bisa tinggal di rumah layak huni.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply