UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Pasang Baliho Protokol Kesehatan "Raksasa" di Lokasi Strategis

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang gencar menyampaikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Satgas TMMD : Sebentar Lagi Nek Min Miliki Rumah Baru


SIPISPIS- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) yang tergabung di dalam Satgas TMMD Kodim 0204/DS Hampir selesai membangun rumah tahan angin puting beliung Milik Horaimin Br Damanik (80) atau akrab dipanggil Nek min Warga Desa Pispis Kampung,Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Jumat 25/10/2019.

Pelda Ricart Sinaga Personil TMMD mengatakan " Semakin hari semakin tampak mengembirakan dengan progres pembangunan yang sedikit rumit namun satu persatu bagian rumah telah tampak Sempurna yang di kerjakan oleh satgas TMMD Lebih kurang sudah  Berjalan 3 pekan " Ucapnya ditengah bekerja di lokasi itu.
Ricart menambahkan " Hari ini kami tengah Melanjutkan pemasangan lantai keramik bagian tengah dan dapur,serta melanjutkan pengecetan rumah bagian dalam dan luar milik ibu Horaimin Br Damanik,Salah Satu Warga Yang bernasib Baik,di dalam Program RTLH Satgas TMMD Kodim 0204/DS di desa pispis,dan dapat diselesaikan tepat waktu, " Paparnya.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply