UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Satgas TMMD " Penyuluhan PKK Merupakan Bagian Dari Program Sasaran Nonfisik "


Sipispis(Sergai),-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS, Rabu malam (23/10/2019) melaksanakan  penyuluhan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga,(PKK)di Balai Desa Gunung Pane, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

" Penyuluhan PKK tersebut bagian dari program sasaran nonfisik dari TMMD kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sipispis " ucap Serma Muhasmuni Salah satu personil Satgas TMMD Kodim 0204/DS.

Hadir dalam penyuluhan tersebut, Pelaksana Harian (PlH) Kades Gunung Nurliana Pane,tokoh agama Nurman, tokoh masyarakat Tukimin dan Selamat. Para perangkat desa di antaranya Kadus 1 Suhendra, 2, 3 dan Kadus 4 serta 35 warga Desa Gunung Pane.

Serma Muhasmuni,penyuluhan kali ini kita laksanakan Bersama intitusi PKK kabupaten Sergai, yakni yang diwakili oleh saudari Yeni Eka Novi Damanik sebagai narasumber.

Dalam kesempatan tersebut Yeni Damanik Mengungkapkan PKK merupakan penggagas dalam keluarga maupun di lingkungan sekitar yang bertujuan untuk mendidik keterampilan perekonomian dan mengembangkan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga.

PKK sebagai organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita agar turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.

Penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, sandang pangan, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasikelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat,Merupakan 10 program dari (PKK).(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply