UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Rawan Lokasi Longsor Satgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS Bongkar Batu Padas


Sipispis,-Personil Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS bersama warga membongkar batu padas yang berada di dinding tebing atau persis lokasi Pembangunan Jembatan Bah Bolon kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai Rabu (16/10).

Pembongkaran ini dilakukan untuk memudahkan membawa dan memasang gelagar atau besi untuk selanjutnya dilakukan pemasangan di Jembatan yang melintasi Sungai Bah Bolon.


“Pagi ini seluruh personil satgas TMMD, dibantu warga mengerjakan pembongkaran batu padas,Selain itu juga pembongkaran batu padas telah melalui perhitungan yang pas mengingat lokasi rawan longsor,”sebut Danramil 22/GM  Kodim 0204/DS yang juga Pawas TMMD Ke-106, Kapten Inf Panjaitan.

Kapten Panjaitan menambahkan" setelah gelagar atau besi H ini terpasang di tiang pancang yang telah siap pengecoranya, maka dilanjutkan dengan pemasangan bantalan besi sebagai lantai agar bisa dilalui kenderaan roda dua dan empat" Jelasnya lagi.

Sejauh ini pembongkaran batu padas berjalan lancar, sehingga pemasangan gelagar ini bisa dilakukan dengan secepatnya,untuk proses pembangunan lebih lanjut.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply