UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polres Pelabuhan Belawan Mulai Gelar Operasi Zebra Toba 2019

BELAWAN, JWO- Polres Pelabuhan Belawan melalui Sat Lantas menggelar Operasi Zebra Toba 2019, dimulari hari ini, Rabu 23 Oktober hingga 5 November 2019 dimana operasi ini serentak dilakukan di seluruh jajaran kepolisian, Rabu (23/10/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH mengatakan mulai hari ini Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Operasi Zebra Toba yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan untuk melengkapi surat-surat kendaraannya, Dan kami juga melaksanakan penertiban lalu lintas di internal Kepolisian," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Operasi Zebra Toba 2019 akan dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019, Tadi pagi sekitar pukul 08.00 wib hingga pukul 09.wib

"Kami juga telah melakukan penertiban lalu lintas di internal," ucapnya.

Sambung Kapolres, Pihaknya ingin mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi yang tertib berlalu lintas, guna menciptakan kesadaran berlalu lintas.

"Pengendara dapat menunjukan sikap disiplin lalulintas, dan melengkapi surat-surat kendaraannya," sebutnya.

Kapolres menjelaskan operasi ini juga bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas. Sebab, kecelakaan selalu diawali dengan pelanggaran lalu lintas.

"Sasaran utama pada operasi ini yaitu administrasi kendaraan bermotor, pengemudi kendaraan bermotor seperti Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), Hingga Surat Izin Mengemudi (SIM) baik bagi masyarakat maupun internal kepolisian, ujarnya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply