UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Pastikan Jembatan Penghubung Desa,Letkol Kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,(Han) Kembali Tinjau Jembatan


Sipispis(Sergai),- Dansatgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin kembali melakukan cek fisik kondisi bangunan Jembatan sepanjang 40 meter yang berada diatas Sungai Bah Bolon sudah rampung pengerjaannya oleh personil TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS.

Untuk memastikan bangunan jembatan yang menghubungkan Desa Silau Padang dan Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut, tersebut kokoh maka dipasanglah Besi UNF sebagai penyokong jembatan.

Bahkan terlihat Dansatgas TMMD, melihat langsung pelangsiran besi UNF dari titik nol sampai pemasangan besi penyokong jembatan Bah Bolon.

Disela kegiatan tersebut, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS menyebutkan pemasangan besi ini untuk memperkuat pondasi jembatan.

“Ini dilakukan karena kondisi jembatan yang berada didaerah rawan longsor sehingga memerlukan pondasi dan penyanggah yang kokoh,”ujarnya.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply