UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Langkah Taktis dan Terukur, Dansatgas TMMD Pimpin Briefing Pagi

Sipispis(Sergai),-Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE,MTr (Han), Sabtu (26/10/2019) di Posko TMMD memimpin briefing pagi kepada tim Satgas, teknisi bangunan dan warga masyarakat.

Syamsul Arifin juga Dandim 0204/Deli Serdang ingin menyatukan visi personel tentang langkah-langkah taktis dan terukur yang harus dikerjakan di Hari Minus 5 (H Min 5) program TMMD tersebut.

Dengan briefing pagi, tim Satgas TMMD di lapangan nantinya sudah memahami tupoksinya masing-masing sehingga pekerjaan di H Min 5 ini berjalan efektif dan efisien.

percepatan pembangunan Jembatan Sei Bah Bolon di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai ini adalah Tugas berat tim Satgas saat ini.

Letkol Syamsul Arifin, mengatakan
"Siapkan mental dan fisik fisik saudara-saudara. Waktu terus berjalan. Semangat jangan sampai kendor. Tetap perhatikan kualitas kerja dan keselamatan saudara-saudara di lapangan. Mari kita berikan yang terbaik buat masyarakat dan bangsa ini," pungkasnya.

Harapan nya dengan waktu singkat ini,Kita dapat mencapai hasil yang maksimal dan tepat waktu.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply