UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Kondisi Medan Yang Rawan Sangat Diperlukan Kecermatan Dan Perhitungan


Sipispis(Sergai),-Lima alat berat pendukung pengerjaan pembangunan jembatan yang melintasi Sungai Bah Bolon terus dikebut pengerjaan.

Pekerjaan dilaksanakan lebih awal,pagi hingga saat situasi kondisi cuaca sangat mendukung khususnya disekitar lokasi pekerjaan jembatan yang menghubungkan antara Desa Silau Padang dengan Desa Pispis Kampung.

Sebagaimana dikatakan Pawas Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, sekaligus Danramil 15/Sipispis, Kapten Inf Lumbanraja, Selasa (22/10) menyebutkan "Saat ini para personil tengah melakukan pengelasan rangkaian Besi H yang terlebih dahulu telah tersambung ke pondasi jembatan" ungkapnya.
Selanjutnya, personil akan melakukan pemasangan Besi H atau Gelagar 2. Upaya pengeseran ini tentunya memerlukan kecermatan dan perhitungan matang mengingat kondisi medan yang rawan longsor.

"Mudah-mudahan, dengan cuaca yang mendukung maka pergeseran Besi H atau Gelagar 2 bisa dilaksanakan pada hari ini juga," tambahnya Lumbanraja.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply