UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Pasang Baliho Protokol Kesehatan "Raksasa" di Lokasi Strategis

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang gencar menyampaikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Kerja Keras Satgas TMMD,Berharap Jembatan Sei Bah Bolon Rampung Tepat Waktu


Sipispis(Sergai),-Cucuran keringat dari personil Satgas TMMD dan Curamnya kondisi Medan memacu adrenalin untuk menyelesaikan pekerjaan demi tegaknya jembatan Bah Bolon yang menghubungkan Desa Silau Padang dengan Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (26/10/19).

Tampak personil dan warga melangsir bambu untuk membuat terocok bambu serta bantalan bronjong yang terdiri dari batu padas dan koral yang tersusun rapi yang ditempatkan pada titik pondasi 1,2, dan 3.
Sebagaimana dikatakan Pawas TMMD, kapten Inf AT Panjaitan bahwa personil satgas bersama warga bertekad menyelesaikan pembangunan jembatan.
Sekaligus ini hadiah dari kegigihan warga yang dari semulanya berjalannya program telah membantu para personil.

Bahkan dari pantauan wartawan, tanpa mengenal lelah mereka melangsir bambu dari bawah bukit dengan medan yang curam ke seberang sungai bahbolon dengan mengunakan secara manual guna pembutan benteng Penahan longsor.

“Itu semua kami lakukan, demi kesejahteraan Warga Sipispis, khususnya desa silau padang dan Sampang buah,” ucap Panjaitan selaku Pawas.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply