UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kasat Narkoba Polres Belawan Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Barokah

BELAWAN, JWO- Kasat Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah di rumah singgah Jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang kurang mampu bertujuan membantu meringankan kesulitan yang dihadapinya dan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan ini mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Res Narkoba AKP Sukarman turut menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga agar menjaga diri jangan sampai terlibat dengan Narkoba.

“Saya berharap kepada masyarakat yang berhadir agar kiranya selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Sukarman.

Lebih lanjut AKP Sukarman juga berpesan menyampaikan agar kiranya bagi siapa saja agar jangan sampai terpengaruh bahaya narkoba, jaga keluarga, anak dan orang terdekat kita supaya jangan sampai kecanduan ataupun menkonsumsi narkoba yang sangat membahayakan bagi pemakainya.

Diharapkan juga peran serta masyarakat agar dapat berkerja sama dengan kepolisian apabila ada di lingkungan kita yang menjual atau mengedarkan narkoba, agar kiranya dapat segera memberikan informasi kepada kepolisian agar kita tindak jangan sampai merusak generasi muda kita.

Acara Jumtat barokah yang di laksanakan Oleh Satuan Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan diisi dengan pembagian nasi bungkus gratis dan Bantuan tali asih yang di bagikan kepada Abang Becak, Anak yatim- Piatu dan kaum duafa.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply