UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Lepas Atlet Renang dan Dayung Korps Marinir

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melepas atlet renang dan dayung Korps Marinir yang akan mengikuti perlombaan yang diselenggarakan di Lampung. Apel pelepasan atlet tersebut diadakan di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (16/10/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Pelepasan atlet renang dan dayung Korps Marinir ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis kepada Danyonmarhanlan 1 Letkol Marinir James Munthe M Tr Hanla.

Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe dalam amanatnya mengatakan, lomba renang dan dayung Korps Marinir tahun 2019 merupakan perlombaan yang sangat bergengsi, karena mempertaruhkan harga diri serta kebesaran satuan dan juga sebagai salah satu bentuk pembinaan personel yang diwujudkan dalam suatu uji kemampuan perorangan.

Selain itu, dengan Lomba ini dapat digunakan untuk mengukur sejauh mana kemampuan mental dan fisik seorang prajurit dengan menitikberatkan pada kemampuan jasmani dan keterampilan perorangan sebagai prajurit pasukan pendarat amfibi.

“Kalian adalah wakil dari Keluarga Besar Korps Marinir 1 Belawan, pada kesempatan ini telah mendapat kepercayaan sekaligus kehormatan untuk mengikuti lomba renang dan dayung tingkat Nasional 2019. Saya yakin dengan latihan yang maksimal, persiapan yang matang dan kemampuan yang sudah dimiliki, kalian dapat mengemban kepercayaan ini dengan baik,” tegas Letkol James Munthe.

Danyon Marinir 1 Belawan Letkol James G Munthe M Tr Hanla mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang bersedia memfasilitasi untuk melepas Atlit dayung dan renang kami.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang telah menyediakan tempat dan waktunya untuk melepas atlit dayung dan renang kami, dari Marinir kami siap bekerja sama dan mendukung menciptakan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ucapnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam amanat mengatakan semoga yang kita harapkan bersama dapat tercapai. Mudah-mudahan menjadi juara dayung dan renang tingkat Nasional.

“Saya sangat mendukung atlit dayung dan renang Korps Marinir 1 Belawan. Mudah-mudahan pulang mendapatkan juara tingkat Nasional,” ucap Kapolres.

AKBP H Ikhwan menyampaikan pesan Kamtibmas di hadapan prajurit Marinir dan personil Polres Pelabuhan agar bersama-sama menjaga hubungan antara Marinir dan Polres Pelabuhan Belawan yang sudah terjalin.

“Saya menghimbau kepada prajurit Marinir dan kepolisian,apabila terjadi miss komunikasi agar cepat berkoordinasi satu dengan yang lainnya, selesaikan dengan hati tenang dan kepala dingin,apalagi isu yang berkembang selama ini ada oknum yang mencoba memecah belah antara Marinir dengan kepolisian,” himbau Kapolres.

Selanjutnya Kapolres memberikan Tali Asih dan penyiraman bunga kepada seluruh Atlit renang dan dayung Korps Marinir l Belawan agar nantinya menjadi penyemangat untuk para atlet untuk mencapai juara.

Di penghujung acara, Kapolres Pelabuhan Belawan adakan Sarapan pagi bersama di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan. Terlihat suasana membaur antara pimpinan dan bawahan tidak ada batasannya.

Kemudian di sela-sela acara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan memberikan Surprise kepada Danyon Marinir l Belawan Letkol James Munthe M Tr Hanla dengan menyiramkan air bunga dan air kopi ciri khas Marine Seafood Cafe usaha yang selama ini dirintis Danyonmarlanlan l Belawan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply