UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Siswa-Siswi PAB Untuk Hindari Narkoba

MEDAN, JWO- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Police Goes To School, Rabu (9/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi oleh Kasat Binmas Kompol H Justar Purba SH, memberikan motivasi pada para pelajar di aula gedung olahraga sekolah PAB wilayah VI Jalan Veteran Pasar IV Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa menjauhi pengaruh narkoba maupun kenakalan remaja, tawuran serta tak terpengaruh berita hoax di medsos.

Saat kegiatan berlangsung, diisi dengan materi pembinaan dan sesi tanya jawab maupun pemutaran video tentang dua sisi kehidupan manusia yang dibawakan oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H Justar Purba SH.

“Kalian para pelajar sebagai generasi penerus bangsa jangan mudah terprovokasi dengan ajakan unjuk rasa yang menyesatkan karena kemarin ada pelajar maupun tukang parkir yang dipakaikan baju sholat untuk berdemo,” pesan Kasat Binmas tersebut disambut tepuk tangan meriah dari ratusan pelajar di PAB 1 Helvetia yang berhadir.

Di kesempatan tersebut, para pelajar mengaku senang bisa bertatap muka secara langsung dengan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan bahkan pelajar yang berstatus anak yatim diberikan tambahan uang saku oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply