UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Belawan Kunjungi Kediaman Bocah Yatim-Piatu di Tanjung Mulia Hilir

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba, menyambangi kediaman bocah Yatim Piatu Kinara (7) di Jalan Kayu Putih Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Selasa (29/10/2019).

Informasi yang dihimpun, Kinara merupakan seorang anak yatim piatu dari pasangan Alm Riyanto dan Alm Sri Ariyanti dimana kedua orang tuanya telah tiada setelah menjadi korban pembunuhan oleh Andi Lala cs pada tahun 2017 yang lalu di Jalan Manggaan I Lingkungan XI Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, dimana pada saat itu kedua saudaranya Syifa (13) dan Gilang (8) serta neneknya Sumarni (60) juga turut menjadi korban pembunuhan satu keluarga.

Hanya kinara yang selamat dari kejadian pembunuhan yang dilakulan oleh Andi Lala, kini tersangka sudah mendapatkan vonis hukuman mati oleh pengadilan.

Melalui kegiatan Sosial Peduli dengan Anak Yatim Piatu yang selalu rutin dilaksanakan Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Kinara yang tinggal diasuh oleh Neneknya dan sudah duduk di bangku Kelas 1 SD, mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memberikan suport dan bantuan paket sembako serta tali asih untuk Kinara.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan kunjungan yang dilakukannya bersama jajaran dalam rangka menjenguk kinara yang lagi sakit.

"Sebagai bentuk memberikan motivasi bagi kinara agar bisa lebih semangat dalam menjalankan kehidupan sehari harinya yang di Asuh oleh nenek. Saya juga merasa prihatin atas musibah yang dialami kinara yang mana pada usia 4 tahun kedua orang tuanya berserta kedua saudara telah duluan meningalkan kinara akibat tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada tahun 2017 yang lalu," kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar kiranya Kinara menjadi anak yang rajin dalam bersekolah serta taat beribadah, patuh kepada kakek dan nenek serta bibi yang menjaganya.

"Semoga apa yang kelak dicita-citakan Kinara nantinya dapat tercapai dengan baik," ujar Kapolres.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply