UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Belawan Gelar Audisi Seni Musik dan Vocal Bagi Anak Yatim-Piatu


BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, menggelar kegiatan ajang pencari bakat dengan katogori seni musik dan seni vokal. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anak Yatim-piatu, Selasa (22/10/2019).

Audisi pencarian bakat kali ini cukup berbeda dari audisi pencarian bakat sebelumnya lantaran audisi pencarian bakat kali ini dibuka khusus bagi anak yatim dan piatu yang ada di wilayah hukumnya wilayah Medan Utara.

Ajang pencarian bakat ini dibuka secara gratis tidak dipungut biaya apa pun, mulai tanggal 22 Oktober sampai tanggal 31 Oktober 2019. Batas usia anak sampai usia 15 tahun ke bawah.

Pelaksanaan audisi digelar pada tanggal 04 November sampai tanggal 05 November 2019, yang akan dilaksanakan di rumah singgah sahabat polisi Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Veteran Belawan.

Kegiatan ini dibuka untuk semua etnis dan golongan dengan baik agama maupun suku. Terkusus bagi anak yatim dan piatu yang berbakat di bidang seni musik maupun vokalis.

Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan dengan digelarnya audisi pencarian bakat ini untuk menambah semangat dan menjadi motifasi baik untuk para anak yang memilik bakat seni musik maupun seni vokal.

"Audisi ini dilaksanakan untuk mengasah bakat para anak yatim, piatu yang kehidupanya terbatas dapat menyalurkan cita-citanya dalam bidang seni musik dan vokal," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain mengasah bakat, lanjut Kapolres, anak-anak tersebut nantinya dapat membantu orang tua maupun saudara saudaranya.

"Saya akan berusaha untuk membantu para anak-anak yatim dan piatu untuk bisa mencapai cita-citanya. Saya juga berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Medan Utara untuk dapat mempromosikan melalui media masing-masing serta memviralkannya di media sosial (Medsos)," kata AKBP Ikhwan sembari berharap kerjasama dan partisipasi rekan-rekan media cetak, eletronik dan media online.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga menghimbau kepada stakeholder yang ada di Medan Utara untuk mendukung terselenggaranya audisi ini, serta menggiring para pemenang ke jenjang yang lebih tinggi contohnya menjadi penyanyi dan pemusik profesional.

Sekedar informasi, audisi anak yatim dan piatu ini memperebutkan hadiah total Rp 5 Juta untuk semua pemenang kategori vokal dan ketangkasan bermain alat musik. Hadiah pertama memperebutkan Rp 3.000.000, hadiah kedua Rp 2.000.000, hadiah ketiga Rp 1.000.000 dan hadiah hiburan sebesar Rp 500.000.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply