UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Direktorat Reskrimum Polda Sumut Ringkus Komplotan Pembunuh Asiong

SUMUT, JWO- Direktorat Reskrimum Polda Sumut berhasil meringkus komplotan pembunuh Jefri Wijaya alias Asiong (39) warga Jalan Amal, Kecama...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Belawan Bantu Biaya Perobatan Balita Penderita Penyakit Kulit

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH akan segera mengirimkan Team Dokter Polres ke kediaman Abid Topan balita berusia 2,5 tahun. Hal tersebut dilakukan untuk membantu sang balita dibawa ke Rumah Sakit serta biaya perobatannya, Rabu (30/10/2019).

Informasi yang dihimpun, Abid Topan balita yang berusia 2,5 tahun ini menderita penyakit kulit yang cukup parah hingga mengakibatkan kulitnya luka-luka. Videonya pun sempat viral di jejaring sosial.

Anak kedua dari pasangan Laras Hati (26) dan Alm Muhammad Rizki (29) tinggal di Jalan Platina II, Lingkungan Vlll, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Sudah 3 bulan terakhir ini mengalami penyakit kulit hingga badannya luka.

Awalnya penyakit gatal-gatal tersebut hanya sekedar bintik-bintik biasa dibagian kakinya. Namun bintik tersebut semakin membesar dan berair hingga menyebar seluruh tubuh Abid.

Meskipun sudah diberikan obat dari klinik tetapi penyakit gatal-gatal yang dialami Abid semakin parah, dan selalu menangis setiap hari. membuat balita ini sangat menderita.

"Sudah saya bawa ke klinik di Tanah600, Medan Marelan bg, kata dokternya dia karena banyak main kotor dan jamur, maknya jadi kena seperti ini," ungkap Laras Hati ibu Abid.

Semenjak penyakit anaknya semakin parah, Laras Hati sudah tidak bekerja lagi menjaga orang tua (Lansia). Kini untuk menyambung hidup Laras Hati beserta kedua anaknya hanya mendapat belas kasihan menumpang dirumah kakak angkatnya bernama Ayu.

"Saya mau bawa lagi ke Dokter tapi enggak punya biaya, karena setiap berobat biayanya 200 ribu, saya tidak mampu untuk bawa berobat, apalagi suami saya satu bulan yang lalu meninggal," ucap Laras Hati.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan akan membantu biaya perobatan Abid.

"Besok akan dibawa oleh staf kami, ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk konsultasi kepada ahli kulit kita, doakan saja semoga cepat sembuh," ujar Kapolres.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply