UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dit Res Narkoba Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Untuk Pencegahan Peredaran Narkotika

SUMUT, JWO- Dalam mencegah peredaran narkoba, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara meluncurkan aplikasi Sumut Bersinar yang dapat...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Jembatan Bah Bolon Rampung Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0204/DS


Sipispis(Sergai),- Jembatan Bah Bolon akhirnya rampung dikerjakan Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang,Rabu (30/10/2019).Jembatan sepanjang 40 meter, lebar 3 meter, dan tinggi 12 meter dari permukaan air Sei Bah Bolon itu menghubungkan dua desa, yakni Desa Silau Padang dan Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara.
Saat ini, sejumlah personil Satgas TMMD tengah membersihkan permukaan badan jembatan dan mempoles pernak pernik warna guna meperindah jembatan yang menjadi idam-idaman warga Desa Pispis Kampung itu.

Di tengah kesibukan personil melakukan finishing jembatan, Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto datang meninjau. “Terima kasih kepada semua personil serta Dansatgas yang telah merampungkan jembatan ini tepat pada waktunya,” ucap Danrem.

Kehadiran Danrem 022/PT tidak saja untuk melihat perampungan pembangunan jembatan, tetapi juga pekerjaan badan jalan sepanjang 1000 meter, serta dua unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang satu di antaranya dibangun dengan konstruksi tahan angin puting beliung.

“Tidak ada sasaran fisik yang tidak terselesaikan,Semuanya sudah rampung 100 persen tepat sebelum acara penutupan dilakukan pada Kamis, 31 Oktober 2019 mendatang.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply