UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Direktorat Reskrimum Polda Sumut Ringkus Komplotan Pembunuh Asiong

SUMUT, JWO- Direktorat Reskrimum Polda Sumut berhasil meringkus komplotan pembunuh Jefri Wijaya alias Asiong (39) warga Jalan Amal, Kecama...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulama, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat Kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulama, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat dalam rangka Harkamtibmas Sukses Mewujudkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 di Mesjid Al-Amanah, Jalan KL Yos Sudarso Km 7 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (18/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S SH, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP ,Kanit Sabhara Polsek Medan Labuhan IPTU Mustofa Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan IPDA Yosafat, Personil Polsek Medan Labuhan (yang tersprin), Bhabinsa Kelurahan Tanjung Mulia, BKM Al-Amanah Tanjung Mulia Ustadz KH.Muhammad Abdul Syukur, Ketua MUI Kec Medan Deli Ustadz Drs H Syamsul Bahri, Jamaah Mesjid Al-Almanah Tanjung Mulia, Ibu-ibu pengajian, Camat Medan Deli Feri Suhery, para Lurah Kecamatan Medan Deli, para Kepling Kelurahan Tanjung Mulia, OKP PP Ranting Tanjung Mulia dan OKP IPK Ranting Tanjung Mulia.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Protokol Afifuddin S.Pd dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ahmad Husin S.Pdi. Selanjutnya pembukaan Dzikir oleh Ustadz KH Muhammad Abdul Syukur dan Pembacaan Dzikir oleh Ahmad Husein S.Pdi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya Radikalisme atau Terorisme.

"Faham Radikalisme atau Terorisme janganlah diikuti, marilah bersama-sama kita bersihkan dan perangi paham Radikalisme yang akan memecah belah NKRI jangan mudah percaya dengan berita yang berkembang yang tidak jelas asal usulnya atau Hoax, jauhi putra putri anda dari bahayanya penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai orang tua lengah dalam mendidik anaknya, kenakalan remaja di mulai dari pengawasan orang tuanya," himbau Kapolres.

Kapolres juga mengajak para hadirin untuk ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Belawan jelang pelantikan Presiden.

"Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Kata mantan Kasubdit l/Indag Ditreskrimsus Poldasu.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dalam acara Dzikir dan Doa bersama.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Nazir Mesjid atas sambutannya yang luar biasa," tutup Kapolres.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan dengan diiringi Sholawat.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply