UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Istri Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Sandang Gelar S3

BELAWAN, JWO- Dr Hj Henny Harahap Spd Mpd yang merupakan istri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, akhirnya menyelesaikan kuliah S3 dan resmi menyandang gelar Doktor, Jumat (18/10/2019).

Hal itu didapatkan Henny Harahap setelah berhasil mempertahankan Desertasinya di hadapan para penguji dan promoter pada seminar tertutup di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada hari Rabu (16/10/2019) lalu.

Seminar dalam rangka mempertahankan Desertasi milik istri Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut langsung dipimpin Ketua sidang, Prof Syamsul Gultom SKM MKes yang juga merupakan Rektor Unimed, Sekretaris sidang Prof Dr Bornok Sinaga Mpd.

Sementara itu sebagai Promotor 1 Prof Dr Biner Ambarita Mpd, Promotor 2 Prof Dr Harun Sitompul M.Pd, untuk Penguji I Prof. Dr. Benyamin Situmorang, M.Pd, Penguji II Prof. Dr. Paningkat Siburian, M.Pd, Penguji III Dr. Sukarman Purba, M.Pd, dan Penguji IV Prof. Dr. Erika Revida, MS.

Sementara di selah-selah kesibukan sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH MH tampak menghadiri wisuda S3 istri nya.

Paras wajah orang nomor satu di Polres Belawan ini merasa senang dan bangga terhadap pendamping hidupnya yaitu Nyonya Dr Hj Henny Harahap Spd Mpd.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply