UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Diwaktu Yang Senggang Satgas TMMD Nobar Bersama Warga Kampung


Sipispis(Sergai),-Tidak mau ketinggalan Informasi dalam dan luar negeri, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA 2019 Kodim 0204/DS menonton siaran televisi bersama atau istilah gaulnya, nobar dengan warga

"Informasi sangatlah penting Walau kita disibukkan dengan tugas program TMMD di daerah ini, pas lagi senggang kita menonton siaran berita untuk mengetahui informasi terkini dari dalam maupun luar negeri," ucap Serda Abdullah yang sedang menonton bersama rekannya, minggu (27/10/2019).

Selama beberapa hari tinggal di kediaman keluarga R Saragih, warga Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), anggota keluarga tersebut juga tertular' haus akan perkembangan informasi dengan menonton siaran berita.

Sementara tuan rumah R Saragih mengaku sangat senang dengan kehadiran personel Satgas TMMD tinggal di kediaman mereka.

"Orangnya baik, sopan dan tanpa pamrih membantu bersih-bersih. Senang juga lah dengan adanya bapak-bapak TNI membangun jembatan, jalan, membedah rumah, dan penyuluhan di daerah kami," kata R Saragih.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply