UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Dansat TMMD Kodim 0204/DS Laju Pengerasan Jalan Dari Titik Nol


Sipispis(Sergai),-Setelah pelebaran badan jalan sepanjang 1.000 meter tuntas, kini dilakukan pengerasan. Pengerasan jalan dilakukan dimulai dari titik nol di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai,Minggu 27/10/2019.  Pada beberapa bagian pengerasan dilakukan dengan cara melapisinya dengan pecahan batu cadas, sehingga tidak licin saat diguyur hujan.

Dansat TMMD,Letkol Kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,(Han) mengatakan pengerasan badan jalan ini dipercepat untuk mengejar tenggat waktu pelaksanaan TMMD Kodim 0204/DS yang semakin menipis.Alat berat, terutama buldozer dikerahkan dalam proses pengerasan ini.

Diakui Dansatgas, pengerasan ini harus dilakukan secara berulang-ulang karena kondisi tanah merah yang sangat licin jika diguyur hujan. “Terlebih selama pelaksanaan TMMD ini lokasi selalu diguyur hujan, sehingga air kerap menggenangi badan jalan yang sudah dilebarkan,” ujarnya.

Akibat kondisi ini Satgas TMMD Kodim 0204/DS harus berulangkali melakukan pengerjaan di titik sama agar jalan tidak berlumpur dan licin, Begitupun hal yang tidak diharapkan itu kerap terjadi.

Namun segala tantangan itu tak membuat semangat para personel luntur,Kini pada beberapa titik, pengerasan dilakukan dengan melapisinya menggunakan pecahan  batu cadas, sehingga hujan diharapkan tidak membuat jalan berlumpur dan licin,” tambahnya.

Letkol Kav Syamsul Arifin berharap semangat gotong royong ini terus terjaga, sehingga seluruh sasaran fisik dan non fisik dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply