UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Cegah Longsor,Satgas TMMD Pasang Terocok Bambu Di pinggiran Tebing


Sipispis(Sergai),-Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, melakukan improvisasi menangani longsoran tebing yang berada dilokasi pembangunan Jembatan Bah Bolon yang menghubungkan Desa Silau Padang dan Desa Pispis Kampung.

Improvisasi muncul setelah tim Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, dipimpin Dandim 0204/DS selaku Dansatgas TMMD, Letkol Kav Syamsul Arifin melakukan kajian lokasi yang rawan longsor tersebut.

“Untuk itu seluruh tim saat ini tengah memasang terocok bambu disekitar lokasi tebing, kemudian disela terocok bambu yang telah tersusun rapat secara jikjak itupun diisi oleh batu cadas,”ucap Perwira Pengawas (Pawas) TMMD sekaligus Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno, Kamis (24/10).

Ia juga mengatakan pemasangan terocok bambu yang sudah terangkai ini dipasang jalan tepi jauh persisnya pada pondasi 3 jembatan.

Sementara itu tampak personil menaiki ekskavator menancapkan bambu barulah batu tersebut diletakan pada sela bambu yang telah dipasak lebih dalam oleh cangkulan ekskavator.

Untuk itu, ia bersama seluruh personil pun berjibaku untuk memasangkan pasak atau terocok bambu agar tidak terjadi longsoran tebing.

Selain itu, ia juga memastikan pergeseran Besi H atau gelagar 2 terpasang sehingga dilanjutkan dengan pengelasan untuk bantalan.(001)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply