UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Artis Jakarta Mengoyang Pengunjung Utama 98 Foodcourt Di Ultah ke 8

Artis Jakarta Menggoyang  Pengunjung Utama 98 food Court Di Ultah Ke- 8


Batam, juruwartaonline- Pengunjung utama 98  food court di hari Ulang Tahun yang  ke-8, Selasa malam, 8/10/2019  begitu semarak. Sekitar seribu pengunjung datang untuk menikmati makanan dan minuman di acara tersebut.

Atek salah satu Manager Utama 98 foodcourt menyampaikan, di momen spesial ini, kami sengaja mengundang artis Ibu Kota Dilza Salsabila, artis lokal dan Icha (DJ) ternama untuk menghibur para  pelanggan maupun pengunjung.  Selain itu  para SPG yang bekerja di Utama 98 foodcourt, sengaja berpenampilan unik memakai topi coboy.

Sorak-sorak terdengar dari pengunjung disaat Dilza Salsabila naik ke atas panggung dan membawakan beberapa lantunan lagu. Dilza juga mengajak pengunjung untuk joget bersamanya, membuat suasana semakin meriah.

Di selang-seling acara, Manager Utama 98 foodcourt Atek mengajak beberapa rekan pekerjanya, baik  dari supervisor maupun pengawas lapangan agar menaiki panggung untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Utama 98 foodcourt yang ke-8.

Selain Artis Dilza, kehadiran  Discjokey (DJ) yang satu ini membuat suasana malam  semakin menghibur para tamu dengan memutar lagu-lagu house musik selera para pengunjung.

Utama 98 foodcourt yang terletak di wilayah Batu Selicin Lubuk baja  termasuk salah satu pusat jajanan kuliner terbesar di Kota Batam, yang di kelola oleh manager bernama  Atek.
Semenjak direnovasinya lokasi  Utama 98 foodcourt ini, para pengunjung yang datang semakin hari makin bertambah.


Editor  :  ros htb.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply