UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Wujudkan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Percut Sei Tuan Silaturahmi ke Unimed

PERCUT, JWO- Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo menyambangi Universitas Negeri Medan (UNIMED) dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi demi mewujudkan situasi Kamtibmas. Kedatangannya pun langsung disambut oleh Wakil Rektor III Unimed, Prof Dr Sahat Siagian, Jumat (6/9/2019).

Disela kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan agar mahasiswa tidak terprovokasi khususnya mahasiswa asal Papua karena mereka adalah bagian dari kita.

"Jika ada adik-adik mahasiswa yang mau membuat kegiatan kita siap memfasilitasinya," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo.

Kapolsek juga mengajak pihak kampus dan mahasiswa untuk saling bersinergi bersama Polisi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kampus. Khususnya terhadap mahasiswa asal Papua mengingat saat ini situasi yang sedang tidak kondusif.

Sementara itu, Wakil Rektor III, Sahat Siagian mengaku sudah menekankan hal yang disampaikan Kompol Aris Wibowo kepada semua mahasiswa. Begitu juga dengan anak didik asal Papua untuk tidak ikut dalam aksi unjukrasa.

“Kita juga sudah memberikan penjelasan bahwa mereka aman berada di sini. Kita tetap merangkul mereka untuk ikut dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang ada di kampus,” kata Sahat.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply