UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Warga Minta Polres Belawan Brantas Judi Tembak Ikan di Marelan Raya

BELAWAN, JWO- Masyarakat mengapresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan pasca penggerebekan lokasi perjudian di Jalan Beliton, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (30/08/2019) lalu. Hal tersebut pun mendapat penilaian positif dari berbagai masyarakat atas keberhasilan petugas kepolisian dengan menyita 15 unit mesin perjudian beserta 8 orang yang berada di lokasi.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak polisi Polres Pelabuhan Belawan yang berhasil menggerebek lokasi perjudian di Jalan Beliton tersebut. Namun, masih ada beberapa titik lokasi perjudian lainnya yang kami harapkan dapat di tindak lanjuti," ungkap Erwin (46), Senin (2/9/2019).

Menurutnya, ketiga lokasi perjudian yang di maksud yakni, Jalan Marelan Raya Pasar 5 Gg Kurnia Kecamatan Medan Marelan yang di prakarsai pria turunan Tionghua berinisial TO.

Selanjutnya, lokasi perjudian berlogo 'Pasawan Zona' di Jalan Marelan Raya Pasar 1 yang di prakarsai pria turunan Tionghua berinisial AL alias GU. Lokasi ketiga yang dimaksud yakni di salah satu areal pergudangan yang terletak di Lingkungan XV Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Menurutnya, ketiga lokasi itu sudah lama beroperasi dan dinilai sangat 'kebal' hukum, sehingga butuh keseriusan dalam melakukan penindasan.

"Ketiga lokasi itu sangat 'kebal' hukum. Belum pernah di gerebek oleh polisi. Kami berharap kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan bapak Kasat Reskrim agar segera mengatensikan untuk menindak lokasi perjudian tersebut," harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut enggan menjawab.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply