UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sukses Ungkap Kasus Begal Sadis, Polsek Medan Baru Dikirimi Papan Bunga

MEDAN BARU, JWO- Keberhasilan Polsek Medan Baru dalam mengungkap kasus begal sadis mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan dikirimi papan Bunga ucapan Terimakasih dari masyarakat, Senin (9/9/2019).

Sebagai ungkapan apresiasi sejumlah masyarakat mengirimkan papan bunga yang bertuliskan, “Terima Kasih Kami Kepada Polsekta Medan Baru yang Telah Berhasil Menumpas Kasus Begal di Wilayah Kami, Warga Medan Polonia".

Hal itu dapat dilihat langsung di Polsek Medan Baru dimana terlihat satu buah papan bunga yang terpajang di depan polsek di Jalan Nibung Utama No 1, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Sebelumnya diketahui, Team Pegasus Polsek Medan Baru berhasil mengungkap para pelaku dan melakukan penindakan tegas dan terukur terhadap kedua kaki dari keempat pelaku Begal yang meresahkan masyarakat kota Medan.

Keempat pelaku itu berinisial MOS (18), MI Nasution (19) Guntur Dwi Cahyo (20) dan Rizki Gunawan (21).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan korban Ramlam (34) warga Jalan Antariksa, Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, yang melaporkan sepeda motor Honda BK 3390 AIC dirampas oleh pelaku pada 1 Juni 2019.

Dari laporan korban, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di beberapa lokasi.

“Saat dilakukan pengembangan keempat pelaku melakukan perlawanan. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan pelaku. Sehingga petugas memberi tembakan ke kaki pelaku,” ucap Kapolrestabes Medan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply