UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Razia Rutin, Polsek Sunggal Amankan Belasan Orang Anggota Genk Motor

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal menggelar razia rutin yang diadakan di Jalan Melati Raya Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang. Hasilnya, sebanyak 18 orang anggota Genk Motor Simple Life terjaring razia, Minggu (8/9/2019) dini hari.

Guna pemeriksaan lebih lanjut ke 18 anggota genk motor yang masih berusia remaja itu pun kemudian digelandang ke Polsek Sunggal untuk dimintai keterangannya.

Informasi yang dihimpun, terjaringnya anggota Genk Motor Simple Life ini berawal dari Polsek Sunggal melakukan razia guna menekan kejahatan Curanmor, Curas dan Curat (3C) dan Narkoba di wilayah hukumnya. Razia yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menurunkan sedikit 25 personelnya.

Kemudian polisi pun bergerak ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan, akan tetapi selang tidak beberapa lama polisi pun mendapatkan informasi tentang adanya sekelompok remaja diduga anggota genk motor sedang ngumpul di Jalan Melati Raya, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang.

Tanpa membuang waktu personel Polsek Medan Sunggal ini pun langsung menuju ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan ke 18 anggota genk motor.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dari hasil pemeriksaan ke 18 remaja yang diamankan tersebut merupakan anggota genk motor bernama Simple Life (SL) yang tengah mempersiapkan diri untuk menyerang kelompok geng motor lainnya yang melintas di lokasi.

Dari lokasi, sambungnya, turut diamankan barang bukti sepedamotor Yamaha RX King, Yamaha Mio BK 4806 ABC, Yamaha Mio BK 2019 PAC, Honda Vario BK 3873 AGB, Honda Supra Fit tanpa Nopol, Honda Beat BK 3750 AGC Honda Beat BM 2693 YA, Yamaha Lexi BK 3208 AID.

“Razia jalanan antipasi geng motor terus dilakukan agar suasana Kota Medan aman dan komdusuf,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply