UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Percut Sei Tuan Ringkus 2 Maling Spesialis Bobol Jok Motor di Pajak Tuasan


PERCUT, JWO- Dua kawanan pencuri spesialis bobol jok sepedamotor nyaris dihakimi massa. Kejadian tersebut terjadi setelah aksinya dipergoki oleh korbannya saat berada di depan Pajak Tuasan Jalan William Iskandar Kelurahan Siderejo Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (7/9/2019).

Kini kedua tersangka berinisial Yo (25) warga Jalan Bhayangkara Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan dan PM (31) warga Jalan Bhayangkara I Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan digelandang ke Mapolsek Percut Seituan untuk dimintai keterangannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian tersebut Sabtu (7/9/2019) korban yang diketahui bernama Nurhayati (52) warga Jalan Mesjid Siti Fatimah, Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, pergi belanja ke Pajak Tuasan dengan mengendarai sepeda motor Mio J warna hitam BK 3079 AFI.

Tanpa ada rasa curiga sedikitpun wanita yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini kemudian masuk ke dalam Pajak Tuasan dengan memakirkan kendaraannya di depan pasar tradisional tersebut.

Beberapa saat kemudian, kedua tersangka yang diduga telah memantaunya terlebih dahulu ini langsung datang mendekati kendaraan korban yang di dalam joknya berisikan 1unit HP merk Xiaomi dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Beruntung saat keduanya akan beraksi, korban yang selesai belanja melihat jok sepedamotornya sedang dicongkel yang langsung berteriak maling.
Tak pelak teriakan korban langsung terdengar oleh warga di sekitar lokasi yang langsung menangkap kedua tersangka tersebut.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Daulay ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya kedua pelaku sudah kita amankan dan masih kita periksa," ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply