UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Helvetia Kembali Sambangi Parbetor di Jumat Barokah

HELVETIA, JWO- Kegiatan Jumat Barokah Kapolda Sumut bersama Polsek Medan Helvetia bersama pengemudi Betor dan Abang Becak di Kecamatan Medan Helvetia tepatnya di Komplek PRSU Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikambing C-II, Jumat (20/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sumut yang diwakili Ipda Wahyu ( Spripim Polda Sumut).

Kapolsek Medan Helvetia Akp Sah Udur TM Sitinjak SH SIK MH diwakili oleh Ipda SR Harahap ( Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia ), Aiptu Ideha Yudha (Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia), Aiptu R Simangunsong ( Panit 2 Lantas Polsek Medan Helvetia), Aiptu Nizar Nasution ( Panit 2 IK Polsek Medan Helvetia ), Aiptu Insafri Sembiring (Ba Intelkam Medan Helvetia), Aiptu S Togatorop ( Kanit Provos Polsek Medan Helvetia ) dan 4 Personil Unit Lantas Polsek Medan Helvetia.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda Sumut yang diwakili oleh Spripim Kapolda Sumut Ipda Wahyu memberikan arahan Kepada para pengemudi Betor/Abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif.

"Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama.Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas dan mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara," ucap Ipda Wahyu.

Selanjutnya Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda SR Harahap yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia memberi arahan kepada para abang pengemudi betor masih adanya abang-abang betor di Simpang Pajak Sei Sikambing yang masih mau menerobos lampu merah agar tidak mengulangi lagi.

"Agar selalu mematuhi tertib berlalu lintas, tidak ugal-ugalan dalam mengenderai betor, tidak menerobos lampu merah dan jangan mudah terprovokasi atas berita berita yang belum tentu benar," kata Kanit Sabhara.

Sementar para pengemudi Betor dan abang becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan Kapolsek Medan Helvetia dan mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat dan sukses menjalankan tugasnya di Sumatera Utara. Akan selalu mengingatkan rekan abang betor agar mematuhi semua peraturan lalu lintas.

Peserta Jum'at Barokah pengemudi betor dan abang-abang becak lebih kurang 150 orang.

Kegiatan Jumat Barokah selesai pukul 10.00 wib selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi aman dan kondusif.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply