UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Helvetia Kembali Bagikan Nasi Kotak di Jumat Barokah

MEDAN, JWO- Kegiatan Jumat Barokah dan Pembagian Nasi Kotak dari Bapak Kapolda Sumut bersama Polsek Medan Helvetia kepada Pengemudi Betor dan Abang Becak Kecamatan Medan  Helvetia di Komplek PRSU Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikambing C-II, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri Ipda Suparmin (Panit 1 Binmas Polsek Medan Helvetia). Kapolda Sumut  yang diwakili Bripka M. Adi (Spripim Polda Sumut).  Aiptu Dame Sembiring (Panit 2 Binmas Polsek Medan).
dan 10 Personil Lantas Polsek Medan Helvetia.

Kapolda Sumut yang diwakili oleh Spripim Polda Sumut Bripka M Adi memberikan arahan Kepada para pengemudi Betor atau abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas dan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak SH SIK MH mengatakan kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama.

"Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas dan mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara," ungkapnya.

Kapolsek memberikan himbauan kepada para abang abang becak atau pengemudi Betor agar selalu tertib berlalu lintas jangan mudah terprovokasi atas berita berita yang belum tentu benar.

"Memberikan Dukungan kepada Saudara kita yang di Papua agar jangan mudah Terprovokasi dan kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi (Indonesia) dan membuatkan video anti kekerasan dan Cinta Papua NKRI. Mari kita sama-sama mendoakan Bapak Kapolda Sumut beserta Keluarga agar selalu sehat-sehat dan Sukses dalam menjalankan Tugas di Sumatera Utara," tegasnya.

Selanjutnya para pengemudi Betor atau abang abang becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat dan sukses menjalankan tugasnya di Sumatera Utara.

Jumat barokah yang disertakan Pembagian Nasi Kotak kepada Para pengemudi Betor atau Abang-abang Becak dan Petugas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia.

Peserta Jum'at Barokah Pengemudi betor/abang-abang becak lebih kurang 150 orang dan Petugas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia 5 orang,selesai pukul 10.00 wib selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi aman dan kondusif.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply