UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Baru Keliling Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Barokah

MEDAN, JWO- Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK berbagi tali asih dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Baru, Jumat (20/9/2019).

Jumat Barokah Polsek Medan Baru kali ini dilaksanakan di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan Fair, sekira pukul 13.00 WIB, dengan melibatkan, Iptu Sariono SH Mkn (Kasikum), Ipda G Sembiring (Panit 1 Binmas), Aipda Ferry Manullang (Bhabinkamtibmas).

Sebelum kegiatan, personil Polsek Medan Baru yang dipimpin, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariono SH Mkn dan Panit 1 Binmas Ipda Ganepo Sembiring, bersama personil Bhabinkamtibmas melakukan giat sambang dengan menyapa para tukang becak, tukang parkir dan masyarakat sekitar.

Masih dilokasi, Panit Binmas Ipda Ganepo Sembiring menyapa masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamkamtibmas yang di sambut hangat oleh masyarakat dan mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Polisi pada kegiatan Jumat Barokah memberikan tali asih.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, maksud dari kegiatan ini adalah sebagai wujud dari pelaksanaan Jum’at Barokah sesuai program Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi untuk berbagai rezeki terhadap masyarakat sekitar dan sebagai bentuk rasa sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat di wilkum polsek Medan Baru Polrestabes Medan.

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk dapat bekerjasama sebagai mitra dalam menjaga, mengantisipasi ataupun menanggulangi gangguan kamtibmas,” ucap Kompol Martuasah.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax yang bersifat provokatif yang dapat merusak persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin baik selama ini, pungkas Kompol Martuasah.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply