UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat, Kapolsek Sunggal Bagikan Masker Gratis

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH bersama Anggotanya dan Muspika yang dihadiri oleh Camat Medan Sunggal Bhabinsa Medan Sunggal dan BKM Masjid Al Hafis melaksanakan bagi Masker Gratis Sebanyak 1000 (Seribu) Masker kepada Masyarakat yang melintas di depan Polsek Sunggal Jalan TB Simatupang, Senin (23/9/2019).

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pembagian masker secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polresta Medan melalui Polsek Medan Sunggal , terhadap kemungkinan dampak asap kiriman akibat kebakaran hutan dari Provinsi Riau yang ada beberapa hari lalu.

“Jadi ini benar - benar sebagai bentuk kepedulian kita dan antisipasi kita untuk masyarakat terhadap gangguan pernapasan (Ispa),” ungkap Kapolsek Yasir di dampingi Muspika Medan Sunggal, di sela membagikan masker dan sekaligus menyampaikan pesan agar menggunakan masker saat bepergian dari rumah.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, karena wilayah Medan dan sekitarnya sudah mulai diselimuti kabut asap sejak seminggu terakhir ini.

“Karena kita khawatir asap akibat kebakaran hutan ini dapat mempengaruhi kesehatan khusus penyakit saluran pernapasan," pesan Kapolsek.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply